Salib Duduk – St.Benedict Laci dengan korpus perak

Rp 595,000

Salib Duduk
Salib St.Benedict Laci- dengan korpus perak

Spesifikasi :

Material : Kayu Jati.
Size : 30cm (SDJ25011)
Made in Indonesia

 

 

Dalam perjalanan kehidupannya, Santo Benediktus seringkali mengalami pergulatan dengan roh jahat. Untuk mengalahkan serangan setan dan bahaya lainnya, Ia selalu menggunakan kuasa Salib Suci sebagai perisai pelindungnya.

Medali St.Benediktus dibuat pada tahun 1880 di bawah supervisi para biarawan Monte Cassino untuk memperingati 1400 tahun kelahiran St.Benediktus. Pada medali tersebut terpampang huruf-huruf yang merupakan singkatan doa yang digunakan oleh St.Benedict untuk mengusir atau menggagalkan kuasa jahat.

Salib duduk ini dilengkapi dengan laci yang dapat menyimpan rosario kesayangan sahabat Avila dengan rapi ataupun kertas intensi doa pribadi.
Kami menggunakan kayu jati berkualitas dan mempercayakannya kepada pengrajin yang apik, dipadukan dengan korpus yang didatangkan dari Italy sehingga biaya produksi dapat ditekan namun anda tetap dapat menikmati kualitas salib yang baik untuk menghiasi altar doa pribadi, meja kerja ataupun ruang doa yang indah.

Stok 2

Tujuan Pengiriman

Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X