Patung Maria Mengandung 20 CM Warna New

Rp 345,000

Stok 3

Deskripsi

Spesifikasi Produk :

*. Ukuran : 20 cm
*. Bahan : Resin Warna
*. Made in Indonesia

Peran Maria dalam sejarah tata keselamatan tak tanggung-tanggung. Ia bukan saja hanya melahirkan dan membesarkan Sang Juru Selamat layaknya orang tua pada umumnya, tetapi lebih-lebih ia juga tetap setia mendampingi Yesus mulai dari awal karya Yesus di dunia bahkan sampai pada titik ‘terendah’ Yesus sebagai ‘manusia’: dihina, diolok, bahkan disiksa sampai wafat di kayu salib. Maria benar-benar membuktikan kesetiaannya, bahkan ketika semua orang menghina dan menjauhi Yesus, Maria tetap setia mengikuti jalan salib yang Yesus lalui. Rencana Allah benar-benar selalu mengagumkan, ia memilih sosok yang tepat untuk kemudian menjadi panutan kaum beriman. Maria telah membuktikan pengorbanan dan kesetiaanya kepada Allah, bahkan sejak ia mengucapkan penyerahan dirinya kepada malaikat Gabriel ‘terjadilah padaku menurut perkataanmu’.

Maria benar-benar sosok yang istimewa bagi Gereja dan umat beriman. Ia menjadi contoh dan teladan bagi perempuan dan ibu.

Segala sesuatu yang terjadi di dunia ini sesungguhnya telah direncanakan Allah jauh sebelum semuanya itu benar-benar terjadi. Tak terkecuali dengan kehadiran Maria, sebagai ibu Yesus di dunia, Sang Juru Selamat Manusia. Firman Tuhan berkata : “Sesunggguhnya anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki dan mereka akan menamai Dia Imanuel, yang berarti, “Allah menyertai kita”. (Yesaya 7:14)

Tujuan Pengiriman

Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X