CANDLE TEA LIGHT 5JAM W.CUP 6PCS 1,9CM DIAMETER 3,8CM

Rp 17,500

Stok 9

SKU: LNA1014A Kategori: Tag:

Deskripsi

Deskripsi Lilin Tealight Natural 5 Jam Rohani Doa Katolik

– Ukuran : tinggi : 1.9 cm; diameter : 3.8cm

– Lama pembakaran : 5 jam

– Isi : 6 pcs

– Bahan : Eco-friendly Vegetable Wax, cosmetic grade. Tidak menggunakan parafin yang berbahaya bagi kesehatan. Tidak berasap saat dibakar sehingga lebih aman dan nyaman untuk penggunaan di rumah.

– Sumbu : 100% bahan katun, tidak mengandung timbal dan bahan metal lainnya. Hasilnya juga membuat jelaga yang dihasilkan lebih sedikit saat dibakar.

– Made in Indonesia. Import quality.

Lilin merupakan salah satu alat pendukung devosi yang seringkali digunakan oleh umat Katolik saat melakukan doa pribadi ataupun ibadah bersama komunitas di lingkungan rumah. Suasana doa akan terasa lebih khusuk bila lilin sudah dinyalakan. Namun selain itu ada makna lain yang tersimpan saat kita menyalakan lilin saat berdoa :

– Cahaya Lilin adalah simbol dari Kristus yang adalah terang dunia.
Doa merupakan sesuatu yang tidak berpusat pada diri sendiri, melainkan berpusat pada Tuhan Yesus, yang adalah Terang Dunia.

– Lilin yang menyala mengingatkan kita pada Pembaptisan kita.
Dalam Injil Matius diceritakan Yohanes pembaptis memberi kesaksian bahwa Dia yang akan datang lebih berkuasa darinya dan akan membaptis dengan Roh Kudus dan Api (Mat. 3: 11).

– Menyalakan lilin juga merupakan simbol persembahan.
Cahaya lilin menyertai doa yang kita persembahkan kepada Tuhan dan para orang kudus, memohon agar mereka mau menyatukan doa-doanya dengan doa kita.

#lilin #lilindoa #lilinmisa #lilinalami #lilinnatural #juallilin #avilashop #candle

Tujuan Pengiriman

Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X