BK BEBASKAN KAMI DARI SINI

Rp 105,000

Buku Bebaskan Kami Dari Sini

Ukuran: 15×21 cm

Tebal: 2,2 cm

Penerbit: Marian Centre Indonesia

Stok 1

Deskripsi

Kata Pengantar oleh alm. Pastor Slavko Babaric, OFM, pembimbing rohani para visionaris Medjugorje

“…semua keraguanku langsung sirna manakala berjumpa dan berdialog sendiri dengan Maria Simma. Dia benar.”

 

Pendahuluan oleh alm. Dr. Kenneth McAll, Konsultan Psikiatri & pembimbing penyembuhan Pohon Keluarga di Brook Lyndhrust, Inggris:

“Dengan semangat devosi yang besar dan sebagai karya kasih, penulis telah berupaya demi kebaikan umat manusia untuk menuliskan percakapan atau wawancara dengan Maria Simma ini.”

 

Penutup oleh Dr. J. Paul Pandarakalam, pendiri Departemen Metapsikiatri Keallahan di Wigan, Inggris:

“…akan memiliki arti yang sangat besar bagi semua orang yang akan diserbu dengan karya-karya tulisan ilmiah palsu mengenai kehidupan setelah kematian dan dunia roh.”

 

Seorang Teolog dan Penulis Terlaris, Dr. Malachi Martin di New York City, NY, USA:

“Mempunyai pengertian spiritual yang sangat dalam.”

 

Pastor Ivan Landeka, OFM, imam yang pernah bertugas di Medjugorje:

“Mata pisau yang paling tajam.”

Tujuan Pengiriman

Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X