Menjadi rekan katolisitas.org

Kami ingin mengirimkan MINIMAL 2 BUKU GRATIS kepada pastor paroki di 1,216 PAROKI DI SELURUH INDONESIA, atau total MINIMAL 2,432 BUKU. Untuk mewujudkan ini kami butuh bantuan Anda, yaitu dengan membeli buku bagi mereka. Pihak katolisitas akan memberikan harga Rp 76,000 + ongkos kirim.

Kalau Anda terpanggil untuk turut menyebarkan buku ini ke semua paroki, silakan menjadi rekan katolisitas.org untuk mewujudkan hal ini.

Anda dapat membeli bagi mereka minimal 2 buku Maria, O Maria edisi paroki dengan harga spesial ini di sini (silakan klik). Selanjutnya kami akan mengirimkannya untuk Anda. Kami akan memberikan laporan tentang hal ini di sini – silakan klik.

Mari mewujudkan niat baik ini bersama-sama.

 

Program ini adalah program kerjasama antara katolisitas.org dan para pembaca katolisitas.org yang terpanggil untuk memberikan minimal 2 buah buku Maria, O Maria kepada pastor paroki di seluruh paroki di Indonesia.

  • Katolisitas akan memberikan diskon hampir 20% dari buku Maria, O Maria, dari Rp 95,000 menjadi Rp 76,000 ditambah ongkos kirim.
  • Pembaca katolisitas melihat daftar paroki yang belum mendapatkan buku ini. Catat nama paroki dan juga alamatnya di link ini: silakan klik.
  • Kemudian, silakan membeli buku Maria, O Maria (edisi paroki) di link ini – silakan klik. Anda bisa memberikan catatan ke paroki mana buku ini akan dikirim atau Anda menyerahkan kepada pihak katolisitas untuk mengaturnya. Untuk dikirim ke daerah-daerah yang mahal, kami akan mencoba untuk menyatukannya dengan order yang lain ke daerah yang sama.
  • Silakan transfer melalui bank BCA.
  • Pihak katolisitas akan mengirimkan secara langsung kepada paroki-paroki yang diinginkan. Katolisitas akan mengupdate pengiriman dengan nomor resi dari JNE / cara pengiriman yang lain.

Anda tidak menerima buku Maria, O Maria, karena buku ini akan dikirim langsung ke alamat pengiriman seperti yang Anda tuliskan pada saat memesan. Namun, Anda dapat memesan buku ini edisi retail, yang dapat dipesan di sini – silakan klik.

Kalau Anda masih kurang jelas dengan program ini, silakan menghubungi bagian penjualan katolisitas:

  • Email: toko@katolisitas.org
  • Whatsapp no: 0882-1331-2959

maria-o-maria-3Silakan klik di logo Maria, O Maria di bawah ini untuk melihat daftar paroki-paroki di seluruh Indonesia, beserta dengan pemesan dan status dari pengiriman.

 

 

 

 

Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang program ini serta bagaimana untuk lebih mensukseskannya. Beberapa hal ini adalah yang dapat Anda lakukan:

  1. Turut mendoakan kesuksesan program ini.
  2. Melihat daftar paroki yang ada dan mungkin Anda mempunyai informasi yang lebih akurat. Silakan email ke: toko@katolisitas.org.
  3. Anda dapat berpartisipasi dalam membeli buku Maria, O Maria (edisi paroki) ini – silakan klik.
  4. Silakan memberikan usulan yang lain di kolom komentar.

19/12/2018
Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X