Doa pada Jam 3 siang (Jam Kerahiman Ilahi)

Ya Yesus,
Engkau wafat, namun sumber kehidupan tercurah bagi jiwa-jiwa,
Dan lautan belas kasih Allah, terbuka luas bagi seluruh dunia,
O mata air kehidupan, belas kasih Allah yang tak terpahami,
lingkupilah seluruh dunia, dan curahkanlah diri-Mu atas kami.
O, Darah dan Air, yang tertumpah dari Hati-Mu ya Yesus,
sebagai mata air belas kasih-Mu bagi kami,
aku mengandalkan Engkau, Yesus.

Allah yang Kudus, Kudus dan berkuasa,
Kudus dan kekal, kasihanilah kami,
dan seluruh dunia ….. 3x

Yesus, Raja Kerahiman Ilahi,
aku mengandalkan Engkau.

Amin

(dapat dilanjutkan dengan Doa Koronka)

19/12/2018

2
Tinggalkan pesan

Please Login to comment
1 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Loyola Recent comment authors
Loyola
Member
Loyola

Yth Ibu Inggrid selama ini saya berusaha untuk selalu berdoa kerahiman Illahi setiap jam 3 siang namun doa yang saya dapat berbeda dengan rumusan yang Ibu Inggrid sampaikan Ya Yesus, Engkau telah wafat, namun sumber kehidupan telah memancar bagi jiwa-jiwa dan terbukalah lautan kerahiman bagi segenap dunia. o sumber kehidupan, kerahiman Illahi yang tak terselami, naungilah segenap dunia dan curahkanlah diri-Mu pada kami darah dan air, yang telah memancar dari hati Yesus sebagai sumber kerahiman bagi kami Engkaulah andalanku (ujub kita) Allah yang Kudus, Kudus dan berkuasa, Kudus dan kekal, kasihanilah kami, dan seluruh dunia ….. 3x Yesus, Raja Kerahiman… Read more »

Loyola
Member
Loyola

trimakasih atas penjelasannya yang semakin meneguhkan
sekiranya bisa saya minta rumusan DOA MUKJIZAT

nuwun

[Dari Katolisitas: Sesungguhnya doa apapun yang keluar dari hati, dapat menjadi doa mukjizat, jika didoakan dengan hati bersih, dan penuh kepercayaan dan kepasrahan kepada Allah. Anda dapat mencari di google, salah satu contoh rumusan doa tersebut.]

Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X