Doa kepada Tuhan Yesus untuk suatu permohonan

Tuhan Yesus, Engkau telah bersabda, “Mintalah maka kamu akan menerima, carilah dan kamu akan mendapatkan, ketuklah maka pintu akan dibukakan kepadamu.” Aku berlutut di hadapan-Mu dengan penuh iman dan kepercayaan akan janji-Mu. Aku datang untuk memohon kepada-Mu …… (sebutkanlah permohonan Anda)

Kepada siapakah aku harus berpaling kalau tidak kepada-Mu, yang adalah sumber segala rahmat? Ke manakah aku harus mencari kalau tidak ke dalam harta kekayaan ilahi yang memuat kebaikan dan belas kasihan-Mu? Ke manakah aku harus mengetuk pintu kalau tidak pada pintu yang melaluinya Tuhan memberikan diri-Nya kepada kami dan melaluinya kami pergi menuju Tuhan? Aku telah memohon perlindungan-Mu, Tuhan Yesus. Di dalam Engkau aku menemukan penghiburan ketika berduka, perlindungan ketika dianiaya, kekuatan ketika terbeban oleh berbagai pencobaan, dan terang di saat aku ragu dan dalam kegelapan.

O Tuhan Yesus, apapun keputusan-Mu terhadap permohonan-Ku, aku akan tetap menyembah-Mu, mengasihi-Mu, memuji dan melayani-Mu. Tuhan Yesus, berkenanlah menerima doaku ini sebagai penyerahan diriku yang sepenuhnya kepada keputusan Hati Kudus-Mu, yang sungguh kuingini agar boleh tergenapi di dalam diriku selamanya.

Amin.

19/12/2018

40
Tinggalkan pesan

Please Login to comment
34 Comment threads
6 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
35 Comment authors
rionRomiAgustinusantoniusBudianto Recent comment authors
rion
Member
rion

syalom romo…. Nama saya rion, saya tinggal di medan saya ingin bertanya sekaligus meminta bantuan romo.. kemarin saya baru kemalingan.. kamar saya di masuki pencuri.. mereka mengambil handphone dan dompet saya.. saya kesal sekali.. tpi yang paling penting dompet saya karna disitu ada surat2 penting.. kiranya romo mau membantu mendoakan saya atau memberikan pengarahan tentang “doa apa yang harus saya panjatkan agar Allah Bapa yang maha kuasa mau mengabulkan doa saya dan membuat sipencuri mau mengembalikan barang2 saya yang telah dicurinya…” saya mohon pengarahannya romo.. TERIMA KASIH.. :) [Dari Katolisitas: Silakan membawa ujud doa Anda ini ke hadapan Tuhan, sambil… Read more »

Romi
Member
Romi

Syalom team katolisitas, Pak Stef dan Ibu Ingrid,
Saya mohon bantuan doanya untuk kesembuhan penyakit mata istri saya yg bernama valentina setyarini,agar dapat diberi kesembuhan.juga saya mohon bantuan doa2 dr para sahabat sekalian.

Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Agustinus
Guest
Agustinus

Syalom

Salam Damai dalam Kritus

pak Stef n bu Ingrid mohon informasinya untuk bacaan Kitab Suci yang sesuai untuk acara peringatan satu tahun meninggalnya putra seorang ibu, sebelumnya terimakasih.

antonius
Guest
antonius

telah lama saya berdoa untuk dapat diberikan anugrah keturunan agar dapat menjadi lengkap keluarga kecil yang sedang kami bina tetapi sampai sekarang belum diberikan juga,mudah2an dengan doa ini semuanya dapat menjadi dipermudah oleh Tuhan.amin,

Budianto
Guest
Budianto

Mohon bantuannya mendoakan anak saya Andrian agar sembuh dari sakit penyakitnya, saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit. Kiranya dengan kebijaksaan Tuhan berkenan menyembuhkannya dan mengasihaninya. Dan melalui perantaraan Bunda Maria dan kerendahan kami agar berkenan mengabulkan kami ini. Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus, seperti permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, amin.

glan haenriu
Guest
glan haenriu

Mohon bantuan doa untuk kesembuhan mama saya
Tuhan ke dalam tangan-MU kuserahkan semua sakit penyakit mama saya & ampuni segala dosanya yang ∂ïbuat baik ∂ïsengaja atau tidak ∂ïsengaja….amin

Sondang
Guest
Sondang

Aku seorang ibu rmh tangga.suamiku meninggalkanku tanpa alasan yg pasti.aku minta doa kalian smua biar aku dipertemukan kmbali aku sangat membutuhkannya.

[Dari Katolisitas: Permohonan Anda sudah disampaikan kepada tim doa yang dipimpin oleh Rm. Kris, OCarm. Kami akan turut mendoakan Anda, semoga Anda dapat dipertemukan kembali dengan suami Anda.]

yanti
Guest
yanti

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak laki-laki, sekarang sedang mengandung bulan keenam..sebenarnya saya dan suami menginginkan seorang anak perempuan namun dokter bilang kemungkinan janin yg saya kandung adalah laki-laki..kini saya hanya bisa pasrah dan berharap mukjizat dari Tuhan Yesus oleh karena itu dari bulan kemarin saya mulai membaca doa rosario setiap pagi. Yang ingin saya tykan: 1.Bagaimana doa yang saya panjatkan agar dapat didengarkan Tuhan?
2.Mungkinkah doa saya dijawab Tuhan, seperti yg saya inginkan?
Mohon bantuan agar doa saya bisa dikabulkan!

Ronald
Guest
Ronald

Berdoa kepada Tuhan Yesus dan melalui perantaraan Bunda Maria sungguh luar biasa, permohonanku tidak dikabulkan tetapi Juruselamatku dan melalui perantaraan BundaNya, permohonanku digantikan dengan sesuatu yang lebih baik dan indah berkali-kali lipatnya. Terima Kasih Yesus dan terimakasih juga Bunda Penolong Abadi atas perantaraanmu.

Maria
Guest
Maria

Doa ini sangat luar biasa…
Aku mau mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang telah mendegarkan dan menjawab doa, harapan, serta memberikan aku melewati kesempatan yang luar biasa indah. Aku percaya di dalam nama Yesus tidak ada yang mustahil, aku percaya ketika aku berdoa MukjizatM nyata. Terima kasih Tuhan Yesus untuk semua yang telah Engkau berikan, aku mohon selalu penyertaanmu dalam setiap langkahku…
Amin

braiyen
Guest

doanya luar biasa, patuh untuk digunakan dan direnungkan artinya !!!

frans
Guest
frans

Shalom pak Stef n bu Ingrid,
apakah kita salah jika disaat ini berada dalam keadaan yang berkecukupan-saat ini saya bekerja dengan penghasilan tetap yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari”-tapi saya mengharapkan untuk pindah dan bisa bekerja di perusahaan lain dengan penghasilan yg lebih besar lagi..
Apakah itu artinya kita tidak bersyukur?Dan apakah itu artinya kita juga termasuk kategori berdosa?
frans

ika andreas
Guest
ika andreas

tuhan yesus kami percaya kepadamu…

Ronald
Guest
Ronald

Syalom ibu Ingrid, doa diatas sama ga ama doa yang aku post dibawah ini? sebelumnya aku nyari-nyari doa ini di google tapi tidak ketemu, aku dapatnya dari kartu ucapan dari seorang romo terima kasih atas tanggapannya. NOVENA SABDA YESUS YANG PENUH KUASA Tuhan Yesus, Engkau mengatakan : Mintalah dan Engkau akan menerima, carilah dan enkau akan Menemukan, ketuklah dan pintu akan dibukakan bagimu, melalui perantaraan bunda maria, B Bundamu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kiranya Engkau Sudi kabulkan doa kami (Sebutkan permohonan anda) Tuhan yesus, Engkau telah mengatakan : Segala yang kau mohon kepada Bapa dalam namaKu,… Read more »

Romo pembimbing: Rm. Prof. DR. B.S. Mardiatmadja SJ. | Bidang Hukum Gereja dan Perkawinan : RD. Dr. D. Gusti Bagus Kusumawanta, Pr. | Bidang Sakramen dan Liturgi: Rm. Dr. Bernardus Boli Ujan, SVD | Bidang OMK: Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. | Bidang Keluarga : Rm. Dr. Bernardinus Realino Agung Prihartana, MSF, Maria Brownell, M.T.S. | Pembimbing teologis: Dr. Lawrence Feingold, S.T.D. | Pembimbing bidang Kitab Suci: Dr. David J. Twellman, D.Min.,Th.M.| Bidang Spiritualitas: Romo Alfonsus Widhiwiryawan, SX. STL | Bidang Pelayanan: Romo Felix Supranto, SS.CC |Staf Tetap dan Penulis: Caecilia Triastuti | Bidang Sistematik Teologi & Penanggung jawab: Stefanus Tay, M.T.S dan Ingrid Listiati Tay, M.T.S.
top
@Copyright katolisitas - 2008-2018 All rights reserved. Silakan memakai material yang ada di website ini, tapi harus mencantumkan "www.katolisitas.org", kecuali pemakaian dokumen Gereja. Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari website ini untuk kepentingan komersial Katolisitas.org adalah karya kerasulan yang berfokus dalam bidang evangelisasi dan katekese, yang memaparkan ajaran Gereja Katolik berdasarkan Kitab Suci, Tradisi Suci dan Magisterium Gereja. Situs ini dimulai tanggal 31 Mei 2008, pesta Bunda Maria mengunjungi Elizabeth. Semoga situs katolisitas dapat menyampaikan kabar gembira Kristus. 
X